Menggunakan jasa pemasangan Baliho Jogja yang sudah berpengalaman bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan strategi marketing Anda
Kami hadir untuk memberikan layanan pemasangan baliho yang profesional, cepat, dan efektif sesuai dengan kebutuhan Anda.
Secara umum, harga baliho per meter berkisar Rp. 35.000 per m2 untuk bahan biasa, Rp. 45.000 per m2 untuk bahan standar, dan Rp. 55.000 per m2 untuk bahan premium.
Harga pemasangan baliho di Jogja per meter dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti bahan yang digunakan, lokasi pemasangan, desain yang diinginkan, dan jumlah baliho yang dipasang akan sangat menentukan.
Alternatif atau pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah sewa Baliho. Harga sewa baliho juga memiliki kesamaan faktor seperti pemasangan baliho yang tentunya akan menentukan variasi harga yang berbeda juga.
Persoalan biaya jasa pasang atau sewa baliho bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Kami dengan pertimbangan beberapa faktor sesuai kebutuhan Anda.
Pilihan ini sesuai untuk tempat dengan ruang terbatas tetapi ingin tetap menyampaikan pesan yang kuat.
Ukuran ini cocok untuk area yang luas dan dapat terlihat dari jarak jauh.
Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam memberikan jasa konsultan Andalalin.
Kepercayaan dari klien adalah hal yang utama bagi kami.
Kami telah melayani 200+ happy clients, mulai dari perusahaan nasional hingga multinasional.
Konsultasi kebutuhan anda dengan tim marketing kami.
Kami akan melakukan survey untuk melihat lokasi pemasangan.
Kami akan mengirim penawaran harga kepada anda.
Lokasi : Jl. Danau Sunter Utara No.1/15 BLOK G7, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara
Pada tahun 2021, kami dipercaya untuk mengerjakan baliho atau billboard untuk Klinik Imuni di Sunter.
Dengan menyesuaikan kebutuhan client, billboard dapat diselesaikan dengan hasil yang memuaskan.
Lokasi : Jl. Anggrek No.65, RT.1/RW.9, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan
Pada tahun 2020, kami mengerjakan dipercaya untuk mengerjakan baliho atau billboard untuk Britania Hills.
Spesifikasi : ukuran 4×2 m, rangka halo anti karat, cover plat seng alum, finishing flexy printing super hi-res.
Lokasi : Kantor Taman Bintaro Jaya Gedung B Jalan Bintaro Raya Jakarta
Pada tahun 2019, kami dipercaya untuk mengerjakan baliho atau billboard untuk Tower Crane Jaya Kontruksi.
Spesifikasi : alumunium, rangka halo, finishing spray printing warna putih nippon pain, lubang kecil di seluruh permukaan dengan ukuran 2,5 cm.
Sejak tahun 2012, Kingsign sudah mengerjakan plang nama dengan jangkauan seluruh Indonesia.
Kami adalah kontraktor yang dapat menciptakan baliho atau billboard terbaik agar meningkatkan performa usaha anda.
Anda tidak akan menemukan perusahaann yang memberikan kepedulian dalam setiap projectnya seperti apa yang kami lakukan.
Head Office : Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.
Kami juga mengerjakan untuk beberapa kota antara lain :
Whatsapp kami di +62851 6273 9696
Kami melayani daerah Jogja, Surabaya, Jakarta, Semarang, Depok, dan Seluruh Indonesia.
0851 6273 9696
Head Office : Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.
Copyrights 2024 by kultivate.id.
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.
No. | Perbedaan | Pajak Reklame | Izin Reklame |
1 | Masa Berlaku | 1 Tahun | 2 Tahun |
2 | Pungutan yang Dikenakan | Pajak Reklame | Retribusi Reklame |
3 | Lama Proses Pembuatan | 1-3 minggu | 1-3 bulan |
4 | Sanksi apabila dilanggar | Denda Pembongkaran Reklame | Denda Pembongkaran Reklame |
5 | Nama Surat yang Terbit | · SKPD (Surat Ketetapan Pajak Daerah) | · TLBR (Tata Letak Bangunan Reklame) · IMBR (Izin Mendirikan Bangunan Reklame) · IPR (Izin Penyelenggaraan Reklame) |
Kami melayani seluruh Indonesia.
Dalam situasi reklame sudah dipasang mendahului izin, reklame memiliki tunggakan bertahun-tahun, dan reklame yang design dan ukurannya menyalahi aturan Pemda.
Anda bisa langsung menghubungi kami dan berkonsultasi dengan tim kami 🙂
Tentu bisa, kami menyediakan konsultasi melalui pertemuan langsung, ataupun online melalui zoom dan telepon.
Client akan mendapatkan seluruh dokumen resmi yang diterbitkan oleh Pemda DKI setelah pengurusan pajak selesai.