KINGSIGN

TEST

Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan jasa pembuatan plang nama toko.

welcome8 2
Play Video

Happy Clients

Kenapa Membutuhkan Plang Nama Toko?

Identifikasi Lokasi

Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.

Branding

Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.

Foto Pengerjaan

Jenis, Spesifikasi & Harga Plang Nama Toko

Neon Box

Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.

Neon Box

Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.

Neon Box

Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.

Happy Clients

Video Plang Nama Toko

Why Kingsign?

kingsign menerima berbagai jasa dengan kuallitas terbaik dan dapat dikonsultasikan secara gratis.

Berpengalaman

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam memberikan jasa konsultan Andalalin.

Amanah

Kepercayaan dari klien adalah hal yang utama bagi kami.

Lebih dari 200+ Klien

Kami telah melayani 200+ happy clients, mulai dari perusahaan nasional hingga multinasional.

Proses Pemesanan

1. Hubungi Kami

Konsultasi kebutuhan anda dengan tim marketing kami.

2. Survey Lapangan

Kami akan melakukan survey untuk melihat lokasi pemasangan.

3. Penawaran Harga Dikirim

Kami akan mengirim penawaran harga kepada anda.

Our Project

Bank Index

Lokasi :  Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat

Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.

Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan. 

Pemasangannya cukup lama dikarenakan cuaca buruk yang melanda jakarta saat itu.

Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.

Bank Index

Lokasi :  Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat

Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.

Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan. 

Pemasangannya cukup lama dikarenakan cuaca buruk yang melanda jakarta saat itu.

Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.

Bank Index

Lokasi :  Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat

Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.

Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan. 

Pemasangannya cukup lama dikarenakan cuaca buruk yang melanda jakarta saat itu.

Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.

About Kingsign

kingsign memberikan berbagai jasa pembuatan container cafe.

Sejak tahun 2012, Kingsign sudah mengerjakan plang nama dengan jangkauan seluruh Indonesia.

Kami adalah kontraktor yang dapat menciptakan signage terbaik agar meningkatkan performa usaha anda.

Anda tidak akan menemukan perusahaann yang memberikan kepedulian dalam setiap projectnya seperti apa yang kami lakukan.

Head Office :  Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.

Kami juga mengerjakan untuk beberapa kota antara lain :

Tunggu apalagi, konsultasi sekarang!

Whatsapp kami di +62851 6273 9696

Jasa Pembuatan Plang Nama

Kami melayani daerah Jakarta, Jabodetabek dan Seluruh Indonesia.

kingsign bergerak dibidang fabrikasi reklame
Have any questions?

[email protected]

Whatsapp Us!

0851 6273 9696

Location

Head Office : Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.

Copyrights 2024 by kultivate.id.
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Pertanyaan Umum

Pajak Reklame adalah pajak yang dipungut oleh Pemerintah Daerah terhadap orang yang menyelenggarakan reklame. 
 
Penyelenggara reklame diwajibkan membayar karena diperintahkan oleh Paraturan Daerah.

 

No.

Perbedaan

Pajak Reklame

Izin Reklame

1

Masa Berlaku

1 Tahun

2 Tahun

2

Pungutan yang Dikenakan

Pajak Reklame

Retribusi Reklame

3

Lama Proses Pembuatan

1-3 minggu

1-3 bulan

4

Sanksi apabila dilanggar

Denda

Pembongkaran Reklame

Denda

Pembongkaran Reklame

5

Nama Surat yang Terbit

· SKPD (Surat Ketetapan Pajak Daerah)

· TLBR (Tata Letak Bangunan Reklame)

· IMBR (Izin Mendirikan Bangunan Reklame)

· IPR (Izin Penyelenggaraan Reklame)

 

Kami melayani seluruh Indonesia.

Dalam situasi reklame sudah dipasang mendahului izin, reklame memiliki tunggakan bertahun-tahun, dan reklame yang design dan ukurannya menyalahi aturan Pemda.

Anda bisa langsung menghubungi kami dan berkonsultasi dengan tim kami 🙂

Tentu bisa, kami menyediakan konsultasi melalui pertemuan langsung, ataupun online melalui zoom dan telepon.

Client akan mendapatkan seluruh dokumen resmi yang diterbitkan oleh Pemda DKI setelah pengurusan pajak selesai.

Hindari denda, dengan pilih Vendor berpengalaman!

Jika salah cara pengurusan, bisa dikenakan denda,

dan pajak yang akan anda bayarkan menjadi lebih besar!.

kingsign penyedia berbagai layanan profesional

Siapa yang membutuhkan Andalalin?

  • Hotel 50 kamar
  • Bengkel kendaraan bermotor 2.000 m2 luas lantai bangunan
  • Kegiatan perkantoran 1.000 m2 luas lantai bangunan
  • Perumahan sederhana 150 unit
  • Sekolah/universitas 500 siswa
  • Klinik bersama 10 ruang praktik dokter
  • Apartemen 50 unit
  • Ruko Luas lantai keseluruhan 2.000 m2
  • Pusat perbelanjaan/ritail 500 m2 luas lantai bangunan
  • Perubahan menengah-atas 50 unit
  • Fasilitas olahraga (indoor atau outdoor) Kapasitas penonton 100 orang dan/atau luas 10.000 m2
  • Stasiun pengisian bahan bakar umum 1 dispenser
  • Asrama 50 kamar
    8 Bank 500 m2 luas lantai bangunan
  • Pencucian mobil 2.000 m2 luas lantai bangunan
  • Kegiatan industri dan pergudangan 2.500 m2 luas lantai bangunan
  • Restauran 100 tempat duduk
  • Rumah sakit 50 tempat tidur
  • Rumah susun sederhana 100 unit
  • Lembaga kursus Bangunan dengan 50 siswa/waktu
  • Gedung pertemuan 500 m2 luas lantai bangunan

     

    Untuk bangunan yang tidak tercantum pada tabel diatas, maka:

    Jika kondisi lalu lintas dapat menimbulkan 75 perjalanan (kendaraan) baru pada jam padat dan/atau menyebabkan rata-rata 500 perjalanan (kendaraan) baru setiap harinya, maka studi ANDALALIN wajib dilakukan!

Our Project :

Bank Index

job1 280 n 46 s
  • Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
  • Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
  • Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
  • Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
  • Surat permohonan.
  • Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
  • Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
  • Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.

Tujuan Andalalin :

  • Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
  • Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
  • Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
  • Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.

Persyaratan Administrasi Andalalin

  • Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
  • Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
  • Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
  • Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
  • Surat permohonan.
  • Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
  • Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
  • Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.

Tujuan Andalalin

  • Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
  • Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
  • Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
  • Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.

Template aja..

Plang nama jalan adalah sebuah tanda untuk memberikan informasi tentang apa nama toko ataupun apa produk yang di jual.

Andalalin terdiri dari :
402 mckinsey 21a6397 eye
Play Video
 
Andalalin diterbitkan oleh :
penerbitan surat keputusan persetujuan dokumen analisis ANDALALIN dikeluarkan dan disahkan oleh dinas Kementerian Perhubungan.
 

who we are

All services in one place

Design

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Design

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Design

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.