KINGSIGN

Running Text : Pengertian Dan Fungsi

Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan jasa pembuatan plang nama

Running Text McDonald

Pengertian Running Text

Pengertian Running Text sendiri adalah salah satu teknik presentasi teks yang bergerak secara horizontal maupun vertical pada layar monitor atau display.

Teks yang biasanya digunakan berisi informasi penting atau pemberitahuan yang ingin disampaikan kepada pengunjung.

running text di bandara

Untuk membuat informasi lebih menonjol dan dapat menarik perhatian pengguna, Running text sangat efektif untuk digunakan.

Fungsi Dari Running Text

Media Promosi

Running text dapat digunakan sebagai media promosi yang efektif karena dapat menarik perhatian orang dengan informasi yang berjalan secara terus menerus.

Peningkatan Visual

Running text dapat memberikan sentuhan visual yang menarik untuk ruangan atau tempat tertentu, sehingga membuat tampilan menjadi lebih menarik dan modern.

Meningkatkan Profesionalisme

Dengan menggunakan running text dalam presentasi, acara atau tempat bisnis, hal ini dapat memberikan kesan profesional dan modern terhadap brand atau perusahaan.

Informasi Tersampaikan Dengan Cepat

Berkat penggunaan efek bergerak, running text sangat efektif dalam menyampaikan informasi dengan cepat dan jelas kepada orang yang melihatnya.

About Kingsign

Jasa Pengurusan Pajak Reklame, Kingsign

Sejak tahun 2012, Kingsign sudah mengerjakan plang nama dengan jangkauan seluruh Indonesia.

Kami adalah kontraktor yang dapat menciptakan signage terbaik agar meningkatkan performa usaha anda.

Anda tidak akan menemukan perusahaann yang memberikan kepedulian dalam setiap projectnya seperti apa yang kami lakukan.

Head Office :  Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.

Kami juga mengerjakan untuk beberapa kota antara lain :

Foto Pengerjaan

Why Kingsign?

sol-tZw3fcjUIpM-unsplash.jpg

Berpengalaman

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam memberikan jasa konsultan Andalalin.

Amanah

Kepercayaan dari klien adalah hal yang utama bagi kami.

Lebih dari 200+ Klien

Kami telah melayani 200+ happy clients, mulai dari perusahaan nasional hingga multinasional.

Tunggu apalagi, konsultasi sekarang!

Whatsapp kami di +62851 6273 9696

Any Question?

Kami melayani daerah Jakarta, Jabodetabek dan Seluruh Indonesia.

Kingsign Jasa Pengurusan Pajak Reklame 1
Have any questions?

[email protected]

Whatsapp Us!

0851 6273 9696

Location

Head Office : Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.

Copyrights 2024 by kultivate.id.
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Pertanyaan Umum

Pajak Reklame adalah pajak yang dipungut oleh Pemerintah Daerah terhadap orang yang menyelenggarakan reklame. 
 
Penyelenggara reklame diwajibkan membayar karena diperintahkan oleh Paraturan Daerah.

 

No.

Perbedaan

Pajak Reklame

Izin Reklame

1

Masa Berlaku

1 Tahun

2 Tahun

2

Pungutan yang Dikenakan

Pajak Reklame

Retribusi Reklame

3

Lama Proses Pembuatan

1-3 minggu

1-3 bulan

4

Sanksi apabila dilanggar

Denda

Pembongkaran Reklame

Denda

Pembongkaran Reklame

5

Nama Surat yang Terbit

· SKPD (Surat Ketetapan Pajak Daerah)

· TLBR (Tata Letak Bangunan Reklame)

· IMBR (Izin Mendirikan Bangunan Reklame)

· IPR (Izin Penyelenggaraan Reklame)

 

Kami melayani seluruh Indonesia.

Dalam situasi reklame sudah dipasang mendahului izin, reklame memiliki tunggakan bertahun-tahun, dan reklame yang design dan ukurannya menyalahi aturan Pemda.

Anda bisa langsung menghubungi kami dan berkonsultasi dengan tim kami 🙂

Tentu bisa, kami menyediakan konsultasi melalui pertemuan langsung, ataupun online melalui zoom dan telepon.

Client akan mendapatkan seluruh dokumen resmi yang diterbitkan oleh Pemda DKI setelah pengurusan pajak selesai.

Hindari denda, dengan pilih Vendor berpengalaman!

Jika salah cara pengurusan, bisa dikenakan denda,

dan pajak yang akan anda bayarkan menjadi lebih besar!.

1 plang nama reklame huruf timbul led letter bank

Siapa yang membutuhkan Andalalin?

placeholder
  • Hotel 50 kamar
  • Bengkel kendaraan bermotor 2.000 m2 luas lantai bangunan
  • Kegiatan perkantoran 1.000 m2 luas lantai bangunan
  • Perumahan sederhana 150 unit
  • Sekolah/universitas 500 siswa
  • Klinik bersama 10 ruang praktik dokter
  • Apartemen 50 unit
  • Ruko Luas lantai keseluruhan 2.000 m2
  • Pusat perbelanjaan/ritail 500 m2 luas lantai bangunan
  • Perubahan menengah-atas 50 unit
  • Fasilitas olahraga (indoor atau outdoor) Kapasitas penonton 100 orang dan/atau luas 10.000 m2
  • Stasiun pengisian bahan bakar umum 1 dispenser
  • Asrama 50 kamar
    8 Bank 500 m2 luas lantai bangunan
  • Pencucian mobil 2.000 m2 luas lantai bangunan
  • Kegiatan industri dan pergudangan 2.500 m2 luas lantai bangunan
  • Restauran 100 tempat duduk
  • Rumah sakit 50 tempat tidur
  • Rumah susun sederhana 100 unit
  • Lembaga kursus Bangunan dengan 50 siswa/waktu
  • Gedung pertemuan 500 m2 luas lantai bangunan

     

    Untuk bangunan yang tidak tercantum pada tabel diatas, maka:

    Jika kondisi lalu lintas dapat menimbulkan 75 perjalanan (kendaraan) baru pada jam padat dan/atau menyebabkan rata-rata 500 perjalanan (kendaraan) baru setiap harinya, maka studi ANDALALIN wajib dilakukan!

Our Project :

Bank Index

job1 280 n 46 s
  • Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
  • Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
  • Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
  • Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
  • Surat permohonan.
  • Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
  • Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
  • Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.

Tujuan Andalalin :

  • Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
  • Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
  • Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
  • Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.

Persyaratan Administrasi Andalalin

  • Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
  • Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
  • Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
  • Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
  • Surat permohonan.
  • Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
  • Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
  • Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.

Tujuan Andalalin

  • Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
  • Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
  • Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
  • Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.