Jasa Pembuatan Plang Nama Toko
Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan jasa pembuatan plang nama toko.
Join with 300++ happy clients!
https://youtu.be/QpPHD5bgqcw?si=w-pr7blOIjuhTI8d
Trusted by Big Companies
Testimoni
Ny. Loise Anastasya
– Burger Bener –
Ny. Reivina
– KANAYA –
Tn. Andre
– Mister Lie –
Foto Pengerjaan Plang Nama





PLAZA BANK INDEX
PT SHN
(ASTRA GROUP)
TRAKTOR NUSANTARA
(ASTRA GROUP)
Our Project
Bank Index
Lokasi : Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat
Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.
Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan.
Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.
Bank Index
Lokasi : Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat
Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.
Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan.
Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.
Bank Index
Lokasi : Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat
Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.
Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan.
Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.
Bank Index
Lokasi : Jln. MH Thamrin No. 47, Menteng, Jakarta Pusat
Pada tahun 2020, kami mengerjakan plang nama toko untuk gedung Bank Index.
Proses pengerjaanya memakan waktu 2 bulan, dan pemasangannya 1 bulan.
Spesifikasi : acrylic 5 mm susu, finishing sticker oracal, lampu Led Smasung dan rangka besi.
WHY KINGSIGN ?
GARANSI
Garansi kami berikan sebagai jaminan kualitas dari produk kami
TERPECAYA
KINGSIGN sudah berbadan hukum (PT Karya Lintas Generasi) dan mempunyai workshop di Tangsel.
Free Konsultasi
Sales kami siap melayani anda, fast respond!
Berpengalaman
KINGSIGN sudah berbadan hukum (PT Karya Lintas Generasi) dan mempunyai workshop di Tangsel.
Jenis Plang Nama Toko
Billboard
Papan reklame berukuran besar untuk visibilitas jarak jauh. Pilihan tepat untuk promosi di titik-titik strategis seperti jalan tol dalam kota atau persimpangan padat.
Neon Box
Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.
Huruf Timbul
Setiap Persyaratan disiapkan oleh tenaga ahli terbaik, agar hasilnya dapat disetujui oleh instansi terkait.
Proses Pemesanan
1. Hubungi Kami
Konsultasi kebutuhan anda dengan tim marketing kami.
2. Survey Lapangan
Kami akan melakukan survey untuk melihat lokasi pemasangan.
3. Penawaran Harga Dikirim
Kami akan mengirim penawaran harga kepada anda.
About Us
Sejak tahun 2012, Kingsign sudah mengerjakan plang nama dengan jangkauan seluruh Indonesia.
Kami adalah kontraktor yang dapat menciptakan signage terbaik agar meningkatkan performa usaha anda.
Anda tidak akan menemukan perusahaann yang memberikan kepedulian dalam setiap projectnya seperti apa yang kami lakukan.
Pertanyaan Umum
Apa itu pajak reklame dan mengapa saya harus membayarnya?
Pajak Reklame adalah pajak yang dipungut oleh Pemerintah Daerah terhadap orang yang menyelenggarakan reklame. Penyelenggara reklame diwajibkan membayar karena diperintahkan oleh Paraturan Daerah.
Apa perbedaan pajak reklame dan izin reklame?
No. |
Perbedaan |
Pajak Reklame |
Izin Reklame |
1 |
Masa Berlaku |
1 Tahun |
2 Tahun |
2 |
Pungutan yang Dikenakan |
Pajak Reklame |
Retribusi Reklame |
3 |
Lama Proses Pembuatan |
1-3 minggu |
1-3 bulan |
4 |
Sanksi apabila dilanggar |
Denda Pembongkaran Reklame |
Denda Pembongkaran Reklame |
5 |
Nama Surat yang Terbit |
· SKPD (Surat Ketetapan Pajak Daerah) |
· TLBR (Tata Letak Bangunan Reklame) · IMBR (Izin Mendirikan Bangunan Reklame) · IPR (Izin Penyelenggaraan Reklame) |
Daerah mana saja yang menjadi jangkauan Kingsign?
Kami melayani seluruh Indonesia.
Dalam situasi apa anda membutuhkan vendor pengurusan pajak reklame?
Dalam situasi reklame sudah dipasang mendahului izin, reklame memiliki tunggakan bertahun-tahun, dan reklame yang design dan ukurannya menyalahi aturan Pemda.
Bagaimana cara menggunakan jasa Kingsign?
Anda bisa langsung menghubungi kami dan berkonsultasi dengan tim kami 🙂
Bagaimana jika saya ingin berkonsultasi lebih lanjut sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa Anda?
Tentu bisa, kami menyediakan konsultasi melalui pertemuan langsung, ataupun online melalui zoom dan telepon.
Apakah saya mendapatkan bukti atau dokumen resmi setelah selesai mengurus pajak reklame?
Client akan mendapatkan seluruh dokumen resmi yang diterbitkan oleh Pemda DKI setelah pengurusan pajak selesai.
Any Question?
Have any questions?
Whatsapp Us!
0851 6273 9696
Location
Cabang Bogor :
Head Office : Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 15, Jalan Sultan Iskandar Muda Kav, V-TA, Jakarta Selatan.
Social media
Product
Company
Copyrights 2025
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.
Hindari denda, dengan pilih Vendor berpengalaman!
Jika salah cara pengurusan, bisa dikenakan denda,
dan pajak yang akan anda bayarkan menjadi lebih besar!.
Siapa yang membutuhkan Andalalin?
- Hotel 50 kamar
- Bengkel kendaraan bermotor 2.000 m2 luas lantai bangunan
- Kegiatan perkantoran 1.000 m2 luas lantai bangunan
- Perumahan sederhana 150 unit
- Sekolah/universitas 500 siswa
- Klinik bersama 10 ruang praktik dokter
- Apartemen 50 unit
- Ruko Luas lantai keseluruhan 2.000 m2
- Pusat perbelanjaan/ritail 500 m2 luas lantai bangunan
- Perubahan menengah-atas 50 unit
- Fasilitas olahraga (indoor atau outdoor) Kapasitas penonton 100 orang dan/atau luas 10.000 m2
- Stasiun pengisian bahan bakar umum 1 dispenser
- Asrama 50 kamar
8 Bank 500 m2 luas lantai bangunan - Pencucian mobil 2.000 m2 luas lantai bangunan
- Kegiatan industri dan pergudangan 2.500 m2 luas lantai bangunan
- Restauran 100 tempat duduk
- Rumah sakit 50 tempat tidur
- Rumah susun sederhana 100 unit
- Lembaga kursus Bangunan dengan 50 siswa/waktu
- Gedung pertemuan 500 m2 luas lantai bangunan
Untuk bangunan yang tidak tercantum pada tabel diatas, maka:
Jika kondisi lalu lintas dapat menimbulkan 75 perjalanan (kendaraan) baru pada jam padat dan/atau menyebabkan rata-rata 500 perjalanan (kendaraan) baru setiap harinya, maka studi ANDALALIN wajib dilakukan!
Our Project :
Bank Index
- Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
- Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
- Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
- Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
- Surat permohonan.
- Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
- Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
- Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.
Tujuan Andalalin :
- Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
- Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
- Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
- Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.
Persyaratan Administrasi Andalalin
- Surat pernyataan kesanggupan melakukan semua kewajiban yang tertuang pada rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan.
- Soft copy RTLB/KRK/blok plan/ gambar arsitektur, bisa dalam bentuk CD atau dalam format autoCAD.
- Sertifikat tenaga ahli penyusun dokumen Andalalin yang disahkan oleh Kementrian Perhubungan.
- Identitas pemohon (Kartu Tanda Penduduk).
- Surat permohonan.
- Fotokopi KRK (Ketetapan Rencana Kota).
- Draft gambar arsitektur. Bagi rencana pembangunan baru maka tampilkan tabel intensitas bangunan dan site plan. Sementara untuk pengembangan atau renovasi bangunan, lampirkan yang sudah disahkan oleh instansi terkait.
- Untuk bangunan gedung yang memiliki luas tanah lebih dari 5.000 meter persegi, maka harus melampirkan Izin Prinsip Pemanfaatan Ruang.
Tujuan Andalalin
- Sebagai alat untuk memantau pelaksanaan manajemen dan pengaturan lalu lintas.
- Mengidentifikasi kendala-kendala yang bisa memengaruhi keputusan para pengembang terkait kelanjutan proyek yang diusulkan.
- Menyusun rencana peningkatan mutu atau perbaikan untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi.
- Untuk menghitung kemungkinan dampak yang akan muncul akibat pembangunan zona baru.
Template aja..
Plang nama jalan adalah sebuah tanda untuk memberikan informasi tentang apa nama toko ataupun apa produk yang di jual.
Andalalin terdiri dari :
- Dokumen Kerangka Acuan
- Dokumen Analisis Kinerja Lalu Lintas (AKLL)
- Dokumen Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Jalan
https://www.youtube.com/watch?v=bsuMjccUA4A Andalalin diterbitkan oleh :
penerbitan surat keputusan persetujuan dokumen analisis ANDALALIN dikeluarkan dan disahkan oleh dinas Kementerian Perhubungan.
who we are
All services in one place
Design
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Design
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Design
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.